Panitia Orientasi MABA IKAPPMMA : Adanya Kekompakan, Pencarian Dana Berjalan Lancar

Kepanitian Orientasi MABA IKAPPMMA Se-kota Studi Jayapura Tahun 2015/2016.  Deki Nawipa (Kiri) Sebagai Seksi Olahraga dan Meskias Kedepa (Kanan) Sebagai Ketua Panitia Penerimaa MABA. (Foto : Admin/KAC)
Jayapura, KABAR ANAK CENDRAWASIH---Ketua Panitia Orientasi Penerimaan Mahasiswa Baru, Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahaiswa/I dan Masyarakat Agadide (MABA IKAPPMMA) Se-Kota Studi Jayapura tahun 2015, Melkias Kedepa mengatakan, awal pembentukan pantia hingga berlangsungnya kegiatan pencarian dana telah berjalan dengan lancar, karena adanya kekompakan dan persatuan dari IKAPPMMA itu sendiri.

“kami telah melakukan beberapa kegiatan yang mendatangkan dana, seperti penjualan aksi pita, koreke sabda dan nada dan pembersihan kota,”kata Melkias Kadepa, Kamis, (04/06) tadi sore, di Kota Raja Dalam, Jayapura, Papua.

Kata dia, mulai awal pencarian dana hingga kini, berjalan dengan baik. karena adanya semangat kerja dari IKAPPMMA itu sendiri. juga, karena adanya persatuan dan kekompakan bersama. Demi mempersiakan kader-kader IKAPPMMA yang loyalitas, kreatif, aktif, dan berdaya saing di dalam IKAPPMMA itu sendiri,”tandasnya.

“kami akan tetep membuat kegiatan yang mendatangkan dana, seperti bola voli putra dan putri, bola takrau dan bola gawang mini,”katanya.

Tambahnya, masih banyak kegiatan-kegiatan yang akan dilaksankan,”katanya.
“kami sangat berharap, semua anggota IKAPPMMA harus berpartisipasi,”tegasnya.

Sementara, Panitia IKAPPMMA Orientasi, yang Menangani di Bidang Kordinator  Olahraga, Deky Nawipa mengatakan, mulai hari ini, kamis, (04/06), akan dilaksanakan perlomban Bola Voli Putra dan Putri, Bola Takrau dan Bola Gawang Mini,”katanya.

“Tujuan diadakan kegiatan perlombaan demikian ialah guna mendatangkan dana, demi menyukseskan kegitaan orientasi MABA IKAPPMMA, nantinya,”katanya.

Tambah Nakapa, pendaftaran bola voli, masing-masing regu sebesar Rp 15.000,00. Dan dilibatkan masing-maisng kubu, kata dia, sebesar Rp. 100.000,”jelasnya.

“pertandingan itu, akan berakhir tepat pada tanggal 30 Juni 2015,”tutupnya. 

Admin/KAC
Previous
Next Post »